Bimtek Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Pengadaan

Bimtek Diklat Tata Cara Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa – Dalam rangka pengembangan karier dan peningkatan kualitas profesionalisme Pegawai Negeri Sipil yang menjalankan tugas di bidang penataan ruang, dipandang perlu menetapkan jabatan fungsional Penata Ruang dan Angka Kreditnya.

Bimtek Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Pengadaan

Bimtek Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Pengadaan

Jabatan fungsional sangatlah penting, pengelola pengadaan barang/jasa merupakan ujung tombak pembangunan nasional. Para pemegang jabatan akan bekerja baik di sektor barang maupun sektor jasa. Bertolak dari situlah LKPP selaku instansi pembina selalu berusaha meningkatkan pendayagunaan PNS (Pegawai Negeri Sipil) Khususnya jabatan fungsional pengadaan barang/jasa dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Salah satu upaya tersebut adalah penentuan jumlah angka kredit yang harus dipenuhi oleh seorang pejabat fungsional pengelola pengadaan barang/jasa.

Tujuan dari pembentukan jabatan fungsional pengelola pengadaan barang/jasa adalah dalam rangka membina tenaga profesional yang melaksanakan fungsi pengadaan barang / jasa pemerintah, sehingga tercapai tujuan pelaksanaan pengadaan barang / jasa yang efektif, efisien, terbuka, bersaing, transparan, tidak diskriminatif, dan akuntabel.

Baca Juga: Bimtek dan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa

Untuk memantapkan pemahaman mengenai cara penilaian angka kredit jabatan fungsional pengelolaan pengadaan barang/jasa maka kami akan melaksanakan Bimbingan Teknis Dan Sosialisasi Tata Kerja Tim Dan Tata Cara Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa yang diselenggarakan pada:

JADWAL DAN TEMPAT KEGIATAN TA 2024
BERIKUT KAMI LAMPIRKAN JADWAL BIMTEK BULAN BERIKUTNYA
(silahkan klik link disini)

JADWAL BIMTEK DAN TEMPAT KEGIATAN BULAN MARET 2024

05 - 06 Maret, Hotel Oasis Amir, Jakarta19 - 20 Maret, Hotel Oasis Amir, Jakarta
05 - 06 Maret, Hotel Pacific Palace, Batam19 - 20 Maret, Hotel Pacific Palace, Batam
05 - 06 Maret, Hotel Kuta Central Park, Bali19 - 20 Maret, Hotel Kuta Central Park, Bali
05 - 06 Maret, Hotel Losari Beach, Makassar19 - 20 Maret, Hotel Losari Beach, Makassar
05 - 06 Maret, Hotel Quest Darmo, Surabaya19 - 20 Maret, Hotel Quest Darmo, Surabaya
15 - 16 Maret, Hotel Oasis Amir, Jakarta27 - 28 Maret, Hotel Oasis Amir, Jakarta
15 - 16 Maret, Hotel Hotel Abadi, Yogyakarta27 - 28 Maret, Hotel Hotel Abadi, Yogyakarta
15 - 16 Maret, Hotel Montana Premier Senggigi, Lombok27 - 28 Maret, Hotel Montana Premier Senggigi, Lombok
15 - 16 Maret, Hotel Grand Cokro, Malang27 - 28 Maret, Hotel Grand Cokro, Malang
15 - 16 Maret, Hotel Gino Feruci Braga, Bandung27 - 28 Maret, Hotel Gino Feruci Braga, Bandung

JADWAL BIMTEK DAN TEMPAT KEGIATAN BULAN APRIL 2024

05 - 06 April, Hotel Oasis Amir, Jakarta17 - 18 April, Hotel Montana Premier Senggigi, Lombok
05 - 06 April, Hotel Pacific Palace, Batam17 - 18 April, Hotel Montana Premier, Lombok
05 - 06 April, Hotel Kuta Central Park, Bali17 - 18 April, Hotel Santika Radial, Palembang
05 - 06 April, Hotel Losari Beach, Makassar25 - 26 April, Hotel Oasis Amir, Jakarta
05 - 06 April, Hotel Quest Darmo, Surabaya25 - 26 April, Hotel Pacific Palace, Batam
05 - 06 April, Hotel Grand Jatra, Pekanbaru25 - 26 April, Hotel Kuta Central Park, Bali
17 - 18 April, Hotel Oasis Amir, Jakarta25 - 26 April, Hotel Losari Beach, Makassar
17 - 18 April, Hotel Ibis Braga, Bandung25 - 26 April, Hotel Quest Darmo, Surabaya
17 - 18 April, Hotel Hotel Abadi, Yogyakarta25 - 26 April, Hotel Grand Antares, Medan

Untuk Konfirmasi Pendaftaran pada kegiatan ini dapat menghubungi Sekretariat Panitia di Nomor  Telp. ( 021 ) 2464 8790 dan Hp. 0853 6872 7772 – 0812 8987 7773 ( Bpk. Gunawan ), dan (Pin 

Catatan:
Rp. 5.000.000,- ( Menginap )
Rp. 3.500.000,-( Tidak Menginap)
Rp. 1.000.000,- ( Online / zoom) Minimal 5 Orang Peserta
* ( syarat ketentuan berlaku ).

– Pelatihan selama 2 hari
– Menginap 3 Malam Twin Share (Bagi Peserta Menginap)
– Tanda Peserta Bimtek
– Konsumsi (Coffee Break 2x dan Lunch 2x) dan Breakfast  (bagi peserta yang menginap)
– Kelengkapan Bimtek (Pena/Pensil, Note Book dan Makalah serta SERTIFIKAT BIMTEK)
– Tas Ransel Eksklusif  – Konfirmasi selambat-lambatnya 3 hari sebelum pelaksanaan
– Bagi Peserta Group (Minimal 6 Orang) dapat Request untuk Tempat dan Waktunya 
  (Konf. 4 Hari sebelum Hari Pelaksanaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *