Bimtek Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Pengadaan

Bimtek Diklat Tata Cara Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa – Dalam rangka pengembangan karier dan peningkatan kualitas profesionalisme Pegawai Negeri Sipil yang menjalankan tugas di bidang penataan ruang, dipandang perlu menetapkan jabatan fungsional Penata Ruang dan Angka Kreditnya.

Bimtek Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Pengadaan

Bimtek Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Pengadaan

Jabatan fungsional sangatlah penting, pengelola pengadaan barang/jasa merupakan ujung tombak pembangunan nasional. Para pemegang jabatan akan bekerja baik di sektor barang maupun sektor jasa. Bertolak dari situlah LKPP selaku instansi pembina selalu berusaha meningkatkan pendayagunaan PNS (Pegawai Negeri Sipil) Khususnya jabatan fungsional pengadaan barang/jasa dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Salah satu upaya tersebut adalah penentuan jumlah angka kredit yang harus dipenuhi oleh seorang pejabat fungsional pengelola pengadaan barang/jasa.

Tujuan dari pembentukan jabatan fungsional pengelola pengadaan barang/jasa adalah dalam rangka membina tenaga profesional yang melaksanakan fungsi pengadaan barang / jasa pemerintah, sehingga tercapai tujuan pelaksanaan pengadaan barang / jasa yang efektif, efisien, terbuka, bersaing, transparan, tidak diskriminatif, dan akuntabel.

Baca Juga: Bimtek dan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa

Untuk memantapkan pemahaman mengenai cara penilaian angka kredit jabatan fungsional pengelolaan pengadaan barang/jasa maka kami akan melaksanakan Bimbingan Teknis Dan Sosialisasi Tata Kerja Tim Dan Tata Cara Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa yang diselenggarakan pada:

JADWAL DAN TEMPAT KEGIATAN TA 2021
BERIKUT KAMI LAMPIRKAN JADWAL BIMTEK BULAN BERIKUTNYA
(silahkan klik link disini)

JADWAL BIMTEK DAN TEMPAT KEGIATAN BULAN NOVEMBER 2021

04 – 05 Nov, Hotel Oasis Amir, Jakarta18 – 19 Nov, Hotel Oasis Amir, Jakarta
04 – 05 Nov, Hotel Abadi, Yogyakarta18 – 19 Nov, Hotel Abadi, Yogyakarta
04 – 05 Nov, Hotel Ibis Braga, Bandung18 – 19 Nov, Hotel Grand Cokro, Malang
04 - 05 Nov, Hotel Pacific Palace, Batam18 – 19 Nov, Hotel Ibis Braga, Bandung
11 – 12 Nov, Hotel Oasis Amir, Jakarta25 – 26 Nov, Hotel Oasis Amir, Jakarta
11 – 12 Nov, Hotel Bintang Senggigi, Lombok25 – 26 Nov, Hotel Losari Beach, Makassar
11 – 12 Nov, Hotel Kuta Central Park, Bali25 – 26 Nov, Hotel Kuta Central Park, Bali
11 – 12 Nov, Hotel Grand Antares, Medan25 – 26 Nov, Hotel Bintang Senggigi, Lombok

JADWAL BIMTEK DAN TEMPAT KEGIATAN BULAN DESEMBER 2021

02 – 03 Des, Hotel Oasis Amir, Jakarta16 – 17 Des, Hotel Abadi, Yogyakarta
02 – 03 Des, Hotel Abadi, Yogyakarta16 – 17 Des, Hotel Ibis Braga, Bandung
02 – 03 Des, Hotel Quest, Surabaya21 – 22 Des, Hotel Oasis Amir, Jakarta
02 – 03 Des, Hotel Ibis Braga, Bandung21 – 22 Des, Hotel Losari Beach, Makassar
09 – 10 Des, Hotel Oasis Amir, Jakarta21 – 22 Des, Hotel Kuta Central Park, Bali
09 – 10 Des, Hotel Grand Antares, Medan21 – 22 Des, Hotel Bintang Senggigi, Lombok
09 – 10 Des, Hotel Kuta Central Park, Bali30 – 31 Des, Hotel Oasis Amir, Jakarta
09 – 10 Des, Hotel Bintang Senggigi, Lombok30 - 31 Des, Hotel Pacific Palace, Batam
16 – 17 Des, Hotel Oasis Amir, Jakarta30 – 31 Des, Hotel Abadi, Yogyakarta
16 – 17 Des, Hotel Pacific Palace, Batam30 – 31 Des, Hotel Ibis Braga, Bandung

Untuk Konfirmasi Pendaftaran pada kegiatan ini dapat menghubungi Sekretariat Panitia di Nomor  Telp. ( 021 ) 2464 8790 dan Hp. 0853 6872 7772 – 0812 8987 7773 ( Bpk. Gunawan ), dan (Pin BB:  (Pin BB: LK131M).
Catatan:
Kontribusi : Rp. 4.500.000,-
* ( syarat ketentuan berlaku ).

– Pelatihan selama 2 hari
– Menginap 3 Malam Twin Share (Bagi Peserta Menginap)
– Tanda Peserta Bimtek
– Konsumsi (Coffee Break 2x dan Lunch 2x) dan Breakfast  (bagi peserta yang menginap)
– Kelengkapan Bimtek (Pena/Pensil, Note Book dan Makalah serta SERTIFIKAT BIMTEK)
– Tas Ransel Eksklusif  – Konfirmasi selambat-lambatnya 3 hari sebelum pelaksanaan
– Bagi Peserta Group (Minimal 6 Orang) dapat Request untuk Tempat dan Waktunya 
  (Konf. 4 Hari sebelum Hari Pelaksanaan)