Bimtek Analisis Beban Kerja (ABK) dan Analisis Jabatan (ANJAB)

Bimtek Analisis Beban Kerja (ABK) dan Analisis Jabatan (ANJAB) dan Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) Bagian Keuangan Sesuai Dengan Permenpan No. 25 Tahun 2016 Nomenklatur Jabatan Pelaksana – Secara umum UU ASN bertitik tolak dari semangat perubahan dalam kerangka reformasi dan birokrasi. Dan di samping itu metode Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil (SKP) sangat penting di lakukan untuk mengukur OutPut Para PNS baik secara kuantitas maupun secara kualitas, Apakah target itu sudah  tercapai, karena SKP memuat kegiatan tugas jabatan dan target yang harus dicapai.  Setiap kegiatan tugas jabatan yang akan dilakukan harus berdasarkan pada tugas dan fungsi, wewenang, tanggungjawab, dan uraian tugas yang telah ditetapkan dalam Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK).

Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) Bagian Keuangan

Analisis jabatan (Anjab) merupakan proses pengumpulan, pencatatan, pengolahan dan pengkajian data jabatan menjadi informasi jabatan dalam rangka pendayagunaan aparatur pemerintah.  Terutama dibidang keuangan, seseorang yang bekerja di bagian keuangan ini harus sesuai dengan kualifikasi pendidikan dan harus mengetahui tugas jabatan sebagai pengelola keuangan suatu instansi pemerintah

Bimtek Analisis Beban Kerja (ABK) dan Analisis Jabatan (ANJAB)

Bimtek Analisis Beban Kerja (ABK) dan Analisis Jabatan (ANJAB)

Sehubungan dengan hal tersebut, maka kami Lembaga Kajian Indonesia ( LKI ) Bersama dukungan narasumber dari BKN RI dan Kemenpan RI akan  menyelenggarakan Bimbingan Teknis Nasional tentang: “ANALISIS BEBAN KERJA (ABK) DAN ANALISIS JABATAN (ANJAB), SERTA PENYUSUNAN SASARAN KINERJA PEGAWAI (SKP) DI BAGIAN KEUANGAN INSTANSI PEMERINTAH SESUAI DENGAN PERMENPAN NOMOR 25 TAHUN 2016 NOMENKLATUR JABATAN PELAKSANA BAGI PNS DI LINGKUNGAN INSTANSI PEMERINTAH”, Acara tsb akan dilaksanakan pada

JADWAL DAN TEMPAT KEGIATAN TA 2021
BERIKUT KAMI LAMPIRKAN JADWAL BIMTEK BULAN BERIKUTNYA
(silahkan klick link disini)

JADWAL BIMTEK DAN TEMPAT KEGIATAN BULAN MARET 2021

04 – 05 Maret, Hotel Oasis Amir, Jakarta18 – 19 Maret, Hotel Oasis Amir, Jakarta
04 – 05 Maret, Hotel Kuta Central Park, Bali18 – 19 Maret, Hotel Kuta Central Park, Bali
04 – 05 Maret, Hotel Pacific Palace, Batam18 – 19 Maret, Hotel Mantana Premier Senggigi, Lombok
04 – 05 Maret, Hotel Mantana Premier Senggigi, Lombok18 – 19 Maret, Hotel Losari Beach, Makassar
16 – 17 Maret, Hotel Oasis Amir, Jakarta25 – 26 Maret, Hotel Oasis Amir, Jakarta
16 – 17 Maret, Hotel Ibis Braga, Bandung25 – 26 Maret, Hotel Abadi, Yogyakarta
16 – 17 Maret, Hotel Abadi, Yogyakarta25 – 26 Maret, Hotel Ibis Braga, Bandung
16 – 17 Maret, Hotel Grand Antares, Medan25 – 26 Maret, Hotel Pacific Palace, Batam

JADWAL BIMTEK DAN TEMPAT KEGIATAN BULAN APRIL 2021

08 – 09 April, Hotel Oasis Amir, Jakarta22 – 23 April, Hotel Oasis Amir, Jakarta
08 – 09 April, Hotel Pacific Palace, Batam22 – 23 April, Hotel Kuta Central Park, Bali
08 – 09 April, Hotel Kuta Central Park, Bali22 – 23 April, Hotel Mantana Premier Senggigi, Lombok
08 – 09 April, Hotel Mantana Premier Senggigi, Lombok22 – 23 April, Hotel Losari Beach, Makassar
15 – 16 April, Hotel Oasis Amir, Jakarta22 – 23 April, Hotel Oasis Amir, Jakarta
15 – 16 April, Hotel Ibis Braga, Bandung22 – 23 April, Hotel Ibis Braga, Bandung
15 – 16 April, Hotel Quest, Surabaya22 – 23 April, Hotel Abadi Malioboro, Yogyakarta
15 – 16 April, Hotel Abadi Malioboro, Yogyakarta22 – 23 April, Hotel Grand Cokro, Malang

Untuk Konfirmasi Pendaftaran pada kegiatan ini dapat menghubungi Sekretariat Panitia di Nomor  Telp. ( 021 ) 2464 8790 dan Hp. 0853 6872 7772 – 0812 8987 7773 ( Bpk. Gunawan ), dan (Pin BB: LK131M).

Catatan:
Kontribusi : Rp. 4.500.000,-
* ( syarat ketentuan berlaku ).

Fasilitas Peserta: Bimtek Analisis Beban Kerja (ABK) dan Analisis Jabatan (ANJAB) dan Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) Bagian Keuangan Sesuai Dengan Permenpan No. 25 Tahun 2016 Nomenklatur Jabatan Pelaksana
– Menginap 3 Malam Twin Share (Bagi Peserta Menginap)
– Tanda Peserta Bimtek
– Konsumsi (Coffee Break 2x dan Lunch 2x) dan Breakfast  (bagi peserta yang menginap)
– Kelengkapan Bimtek (Pena/Pensil, Note Book dan Makalah serta SERTIFIKAT BIMTEK)
– Tas Ransel Eksklusif  – Konfirmasi selambat-lambatnya 3 hari sebelum pelaksanaan
– Bagi Peserta Group (Minimal 6 Orang) dapat Request untuk Tempat dan Waktunya 
  (Konf. 4 Hari sebelum Hari Pelaksanaan)