Bimtek Analisis Beban Kerja (ABK) dan Analisis Jabatan (ANJAB) dan Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) Bagian Keuangan Sesuai Dengan Permenpan No. 25 Tahun 2016 Nomenklatur Jabatan Pelaksana

Secara umum UU ASN bertitik tolak dari semangat perubahan dalam kerangka reformasi dan birokrasi. Dan di samping itu metode Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil (SKP) sangat penting di lakukan untuk mengukur OutPut Para PNS baik secara kuantitas maupun secara kualitas, Apakah target itu sudah  tercapai, karena SKP memuat kegiatan tugas jabatan dan target yang harus dicapai.  Setiap kegiatan tugas jabatan yang akan dilakukan harus berdasarkan pada tugas dan fungsi, wewenang, tanggungjawab, dan uraian tugas yang telah ditetapkan dalam Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK).

Analisis jabatan (Anjab) merupakan proses pengumpulan, pencatatan, pengolahan dan pengkajian data jabatan menjadi informasi jabatan dalam rangka pendayagunaan aparatur pemerintah.  Terutama dibidang keuangan, seseorang yang bekerja di bagian keuangan ini harus sesuai dengan kualifikasi pendidikan dan harus mengetahui tugas jabatan sebagai pengelola keuangan suatu instansi pemerintah

“ANALISIS BEBAN KERJA (ABK) DAN ANALISIS JABATAN (ANJAB), SERTA PENYUSUNAN SASARAN KINERJA PEGAWAI (SKP) DI BAGIAN KEUANGAN INSTANSI PEMERINTAH SESUAI DENGAN PERMENPAN NOMOR 25 TAHUN 2016 NOMENKLATUR JABATAN PELAKSANA BAGI PNS DI LINGKUNGAN INSTANSI PEMERINTAH”

Sehubungan dengan hal tersebut, maka kami Lembaga Kajian Indonesia ( LKI ) Bersama dukungan narasumber dari BKN RI dan Kemenpan RI akan  menyelenggarakan Bimbingan Teknis Nasional tentang: “ANALISIS BEBAN KERJA (ABK) DAN ANALISIS JABATAN (ANJAB), SERTA PENYUSUNAN SASARAN KINERJA PEGAWAI (SKP) DI BAGIAN KEUANGAN INSTANSI PEMERINTAH SESUAI DENGAN PERMENPAN NOMOR 25 TAHUN 2016 NOMENKLATUR JABATAN PELAKSANA BAGI PNS DI LINGKUNGAN INSTANSI PEMERINTAH”, Acara tsb akan dilaksanakan pada

JADWAL DAN TEMPAT KEGIATAN TA 2019
BERIKUT KAMI LAMPIRKAN JADWAL BIMTEK BULAN BERIKUTNYA
(silahkan klick link di bawah ini)
Januari, Februari, Maret, April

JADWAL KEGIATAN BULAN JANUARI 2019

14 – 15 Jan, Hotel Oasis Amir, Jakarta
14 – 15 Jan, Hotel Ibis Braga, Bandung
14 – 15 Jan, Hotel Pesonna, Yogyakarta
22 – 23 Jan, Hotel Oasis Amir, Jakarta
22 – 23 Jan, Hotel Pacific Palace, Batam
22 – 23 Jan, Hotel Adhi Jaya, Bali
30 – 31 Jan, Hotel Oasis Amir, Jakarta
30 – 31 Jan, Hotel Sentosa, Lombok
30 – 31 Jan, Hotel Losari Beach, Makassar

JADWAL KEGIATAN BULAN FEBRUARI 2019

06 – 07 Feb, Hotel Oasis Amir, Jakarta
06 – 07 Feb, Hotel Ibis Braga, Bandung
06 – 07 Feb, Hotel Pesonna, Yogyakarta
13 – 14 Feb, Hotel Oasis Amir, Jakarta
13 – 14 Feb, Hotel Pacific Palace, Batam
13 – 14 Feb, Hotel Quest, Surabaya
21 – 22 Feb, Hotel Oasis Amir, Jakarta
21 – 22 Feb, Hotel Adhi Jaya, Bali
21 – 22 Feb, Hotel Pesonna, Yogyakarta
25 – 26 Feb, Hotel Guest, Surabaya
25 – 26 Feb, Hotel Ibis Braga, Bandung
25 – 26 Feb, Hotel Pacific Palace, Batam

JADWAL KEGIATAN BULAN MARET 2019

01 – 02 Maret, Hotel Oasis Amir, Jakarta
01 – 02 Maret, Hotel Pesonna, Yogyakarta
01 – 02 Maret, Hotel Losari B, Makassar
05 – 06 Maret, Hotel Ibis Braga, Bandung
05 – 06 Maret, Hotel Pacific Palace, Batam
05 – 06 Maret, Hotel Adhi Jaya, Bali
11 – 12 Maret, Hotel Oasis Amir, Jakarta
11 – 12 Maret, Hotel Sentosa, Lombok
11 – 12 Maret, Hotel Grand Cakro, Malang
15 – 16 Maret, Hotel Pesonna, Yogyakarta
15 – 16 Maret, Hotel Ibis Braga, Bandung
15 – 16 Maret, Hotel Losari B, Makassar
19 – 20 Maret, Hotel Oasis Amir, Jakarta
19 – 20 Maret, Hotel Pesonna, Yogyakarta
19 – 20 Maret, Hotel Pacific palace, Batam
27 – 28 Maret, Hotel Oasis Amir, Jakarta
27 – 28 Maret, Hotel Adhi Jaya, Bali
27 – 28 Maret, Hotel Guest, Surabaya

Untuk Konfirmasi Pendaftaran pada kegiatan ini dapat menghubungi Sekretariat Panitia di Nomor  Telp. ( 021 ) 2464 8790 dan Hp. 0853 6872 7772 – 0812 8987 7773 ( Bpk. Gunawan ), dan (Pin BB: LK131M).

Catatan:
Kontribusi : Rp. 4.500.000,-
* ( syarat ketentuan berlaku ).

Fasilitas Peserta:
– Pelatihan selama 2 hari
– Menginap 3 Malam Twin Share (Bagi Peserta Menginap)
– Tanda Peserta Bimtek
– Konsumsi (Coffee Break 2x dan Lunch 2x) dan Breakfast  (bagi peserta yang menginap)
– Kelengkapan Bimtek (Pena/Pensil, Note Book dan Makalah serta SERTIFIKAT BIMTEK)
– Tas Ransel Eksklusif  – Konfirmasi selambat-lambatnya 3 hari sebelum pelaksanaan
– Bagi Peserta Group (Minimal 6 Orang) dapat Request untuk Tempat dan Waktunya 
  (Konf. 4 Hari sebelum Hari Pelaksanaan)