Bimtek Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN) – Di era industri 4.0 saat ini tuntutan keterbukaan informasi pelayanan publik yang berkualitas menjadi semakin tinggi. Masyarakat sebagai pengguna layanan menuntut setiap unit penyelenggara pelayanan untuk menyebarluaskan informasi pelayanan publik melalui berbagai media, terutama media elektronik.
Bimtek Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN)
Penggunaan media elektronik sebagai sarana penyebarluasan informasi pelayanan publik dirasa penting, karena mayoritas masyarakat saat ini lebih banyak menggunakan media elektronik sebagai sumber informasi dibanding dengan media cetak.
Bahwasannya Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN) yang dikembangkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) menjadi salah satu upaya dari pemerintah untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. intinya Maksud dari penggunaan aplikasi SIPPN tersebut adalah untuk memberikan kemudahan dan kecepatan bagi masyarakat dalam memperoleh informasi pelayanan publik serta menjamin keakuratan informasi pelayanan publik.

Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional
Utamanya, Layanan informasi publik satu pintu berupa aplikasi berbasis website dan dapat diakses oleh masyarakat dengan mudah, cepat, akurat dan akuntabel. Informasi yang ditampilkan disediakan dan diperbaharui langsung oleh administrator SIPPN di lingkungan Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian, Lembaga Non Struktural, Kesekretariatan Lembaga Negara, Pemerintah Daerah, BUMN/BUMD ke dalam aplikasi SIPPN.
Penyelengaraan Sistem Informasi Pelayanan Publik perlu menyediakan informasi pelayanan publik secara terbuka bagi pengguna pelayanan yang dapat di akses dengan mudah, cepat, akurat dan akuntabel.
Bimtek SIPPN
Selanjutnya Perkenalkan Kami Lembaga Kajian Indonesia (LKI) yang kredibel dan telah lebih dari 16 tahun membantu para Aparatur Sipil Negara (ASN). dan bersama narasumber yang berkompeten di bidangnya. dalam hal itu kami menawarkan kepada bapak/ibu, Dengan Tema Bimtek Bimtek Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN).
JADWAL DAN TEMPAT KEGIATAN TA 2023
BERIKUT KAMI LAMPIRKAN JADWAL BIMTEK BULAN BERIKUTNYA
05 – 06 Oktober, Hotel Oasis Amir, Jakarta | 16 – 17 Oktober, Hotel Grand Antares, Medan |
05 – 06 Oktober, Hotel Pacific Palace, Batam | 19 – 20 Oktober, Hotel Quest, Surabaya |
05 – 06 Oktober, Hotel Montana Premier Senggigi, Lombok | 19 – 20 Oktober, Hotel Grand Cokro, Malang |
10 – 11 Oktober, Hotel Oasis Amir, Jakarta | 19 – 20 Oktober, Hotel Kimaya Braga, Bandung |
10 – 11 Oktober, Hotel Quest, Surabaya | 23 – 24 Oktober, Hotel Oasis Amir, Jakarta |
10 – 11 Oktober, Hotel Grand Cokro, Malang | 23 – 24 Oktober, Hotel Abadi, Yogyakarta |
12 – 13 Oktober, Hotel Abadi, Yogyakarta | 23 – 24 Oktober, Hotel Kuta Central Park, Bali |
12 – 13 Oktober, Hotel Kuta Central Park, Bali | 26 – 27 Oktober, Hotel Montana Premier Senggigi, Lombok |
12 – 13 Oktober, Hotel Losari Beach, Makassar | 26 – 27 Oktober, Hotel Pacific Palace, Batam |
16 – 17 Oktober, Hotel Oasis Amir, Jakarta | 26 – 27 Oktober, Hotel Losari Beach, Makassar |
16 – 17 Oktober, Hotel Santika Radial, Palembang |
01 – 02 November, Hotel Oasis Amir, Jakarta | 16 – 17 November, Hotel Santika Radial, Palembang |
01 – 02 November, Hotel Santika Radial, Palembang | 16 – 17 November, Hotel Pacific Palace, Batam |
01 – 02 November, Hotel Grand Antares, Medan | 16 – 17 November, Hotel Abadi, Yogyakarta |
07 – 08 November, Hotel Oasis Amir, Jakarta | 20 – 21 November, Hotel Oasis Amir, Jakarta |
07 – 08 November, Hotel Abadi, Yogyakarta | 20 – 21 November, Hotel Kimaya Braga, Bandung |
07 – 08 November, Hotel Kuta Central Park, Bali | 20 – 21 November, Hotel Grand Antares, Medan |
09 – 10 November, Hotel Montana Premier Senggigi, Lombok | 23 – 24 November, Hotel Kuta Central Park, Bali |
09 – 10 November, Hotel Kimaya Braga, Bandung | 23 – 24 November, Hotel Montana Premier Senggigi, Lombok |
09 – 10 November, Hotel Losari Beach, Makassar | 23 – 24 November, Hotel Abadi, Yogyakarta |
13 – 14 November, Hotel Oasis Amir, Jakarta | 27 – 28 November, Hotel Oasis Amir, Jakarta |
13 – 14 November, Hotel Quest, Surabaya | 27 – 28 November, Hotel Pacific Palace, Batam |
13 – 14 November, Hotel Grand Cokro, Malang | 27 – 28 November, Hotel Losari Beach, Makassar |
Untuk selanjutnya Konfirmasi Pendaftaran pada kegiatan ini dapat menghubungi Sekretariat Panitia di omor Telp : ( 021 ) 21486960 HOTLINE: 085368727772 – 081289877773 (Gunawan).
Catatan:
Rp. 4.500.000,- ( Menginap )
Rp. 3.500.000,-( Tidak Menginap)
Rp. 1.000.000,- ( Online / zoom) Minimal 5 Orang Peserta
* ( syarat ketentuan berlaku ).
Fasilitas Peserta:
– Pelatihan selama 2 hari
– Menginap 3 Malam Twin Share (Bagi Peserta Menginap)
– Tanda Peserta Bimtek
– Konsumsi (Coffee Break 2x dan Lunch 2x) Breakfast (bagi peserta yang menginap)
– Kelengkapan Bimtek (Pena/Pensil, Note Book dan Makalah serta SERTIFIKAT BIMTEK)
– Tas Ransel Eksklusif
– Konfirmasi selambat-lambatnya 3 hari sebelum pelaksanaan
– Bagi Peserta Group (Minimal 6 Orang) dapat Request untuk Tempat dan Waktunya
(Konf. 4 Hari sebelum Hari Pelaksanaan)
Baca Juga;
Bimtek Keuangan 2023
Bimtek Kepegawaian 2023
Bimtek Perpajakan 2023
Bimtek Perencanaan 2023
Bimtek dan Ujian Pengadaan Barang dan Jasa 2023
Bimtek Barang dan Aset Milik Daerah 2023
Bimbingan Teknis Badan layanan Umum /Daerah BLU/BLUD 2023
Bimtek Kearsipan 2023
support By