Bimtek Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN) – Di era industri 4.0 saat ini tuntutan keterbukaan informasi pelayanan publik yang berkualitas menjadi semakin tinggi. Masyarakat sebagai pengguna layanan menuntut setiap unit penyelenggara pelayanan untuk menyebarluaskan informasi pelayanan publik melalui berbagai media, terutama media elektronik.
Bimtek Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN)
Penggunaan media elektronik sebagai sarana penyebarluasan informasi pelayanan publik dirasa penting, karena mayoritas masyarakat saat ini lebih banyak menggunakan media elektronik sebagai sumber informasi dibanding dengan media cetak.
Bahwasannya Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN) yang dikembangkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) menjadi salah satu upaya dari pemerintah untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. intinya Maksud dari penggunaan aplikasi SIPPN tersebut adalah untuk memberikan kemudahan dan kecepatan bagi masyarakat dalam memperoleh informasi pelayanan publik serta menjamin keakuratan informasi pelayanan publik.
![Bimtek Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN)](https://www.bimtekdiklat.co.id/wp-content/uploads/2023/07/Bimtek-Sistem-Informasi-Pelayanan-Publik-Nasional-SIPPN.png)
Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional
Utamanya, Layanan informasi publik satu pintu berupa aplikasi berbasis website dan dapat diakses oleh masyarakat dengan mudah, cepat, akurat dan akuntabel. Informasi yang ditampilkan disediakan dan diperbaharui langsung oleh administrator SIPPN di lingkungan Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian, Lembaga Non Struktural, Kesekretariatan Lembaga Negara, Pemerintah Daerah, BUMN/BUMD ke dalam aplikasi SIPPN.
Penyelengaraan Sistem Informasi Pelayanan Publik perlu menyediakan informasi pelayanan publik secara terbuka bagi pengguna pelayanan yang dapat di akses dengan mudah, cepat, akurat dan akuntabel.
Bimtek SIPPN
Selanjutnya Perkenalkan Kami Lembaga Kajian Indonesia (LKI) yang kredibel dan telah lebih dari 17 tahun membantu para Aparatur Sipil Negara (ASN). dan bersama narasumber yang berkompeten di bidangnya. dalam hal itu kami menawarkan kepada bapak/ibu, Dengan Tema Bimtek Bimtek Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN).
JADWAL DAN TEMPAT KEGIATAN TA 2024
BERIKUT KAMI LAMPIRKAN JADWAL BIMTEK BULAN BERIKUTNYA
03 – 04 Juli, Hotel Oasis Amir, Jakarta | 19 – 20 Juli, Hotel Oasis Amir, Jakarta |
03 – 04 Juli, Hotel Pacific Palace, Batam | 19 – 20 Juli, Hotel Pacific Palace, Batam |
03 – 04 Juli, Hotel Eden Kuta, Bali | 19 – 20 Juli, Hotel Eden Kuta, Bali |
03 – 04 Juli,, Hotel Losari Beach, Makassar | 19 – 20 Juli, Hotel Losari Beach, Makassar |
03 – 04 Juli, Hotel Quest Darmo, Surabaya | 19 – 20 Juli, Hotel Quest Darmo, Surabaya |
03 – 04 Juli, Hotel Santika Radial, Palembang | 19 – 20 Juli, Hotel Grand Antares, Medan |
10 – 11 Juli, Hotel Oasis Amir, Jakarta | 25 – 26 Juli, Hotel Oasis Amir, Jakarta |
10 – 11 Juli, Hotel Ibis Braga, Bandung | 25 – 26 Juli, Hotel Ibis Braga, Bandung |
10 – 11 Juli, Hotel Hotel Abadi, Yogyakarta | 25 – 26 Juli, Hotel Eden Kuta, Bali |
10 – 11 Juli, Hotel Montana Premier Senggigi, Lombok | 25 – 26 Juli, Hotel Hotel Abadi, Yogyakarta |
10 – 11 Juli, Hotel Grand Cakra, Malang | 25 – 26 Juli, Hotel Quest Darmo, Surabaya |
10 – 11 Juli, Hotel Grand Jatra, Pekanbaru | 25 – 26 Juli, Hotel Santika Radial, Palembang |
01 – 02 Agustus, Hotel Oasis Amir, Jakarta | 14 – 15 Agustus, Hotel Montana Premier Senggigi, Lombok |
01 – 02 Agustus, Hotel Gino Ferucci, Bandung | 14 – 15 Agustus, Hotel Grand Cakra, Malang |
01 – 02 Agustus, Hotel Hotel Abadi, Yogyakarta | 14 – 15 Agustus, Hotel Grand Antares, Medan |
01 – 02 Agustus, Hotel Montana Premier Senggigi, Lombok | 21 – 22 Agustus, Hotel Oasis Amir, Jakarta |
01 – 02 Agustus, Hotel Grand Cakra, Malang | 21 – 22 Agustus, Hotel Pacific Palace, Batam |
01 – 02 Agustus, Hotel Santika Radial, Palembang | 21 – 22 Agustus, Hotel Eden Kuta, Bali |
08 – 09 Agustus, Hotel Oasis Amir, Jakarta | 21 – 22 Agustus, Hotel Losari Beach, Makassar |
08 – 09 Agustus, Hotel Pacific Palace, Batam | 21 – 22 Agustus, Hotel Quest Darmo, Surabaya |
08 – 09 Agustus, Hotel Eden Kuta, Bali | 21 – 22 Agustus, Hotel Santika Radial, Palembang |
08 – 09 Agustus, Hotel Losari Beach, Makassar | 29 – 30 Agustus, Hotel Oasis Amir, Jakarta |
08 – 09 Agustus, Hotel Quest Darmo, Surabaya | 29 – 30 Agustus, Hotel Gino Ferucci, Bandung |
08 – 09 Agustus, Hotel Grand Jatra, Pekanbaru | 29 – 30 Agustus, Hotel Hotel Abadi, Yogyakarta |
14 – 15 Agustus, Hotel Oasis Amir, Jakarta | 29 – 30 Agustus, Hotel Montana Premier Senggigi, Lombok |
14 – 15 Agustus, Hotel Gino Ferucci, Bandung | 29 – 30 Agustus, Hotel Grand Cakra, Malang |
14 – 15 Agustus, Hotel Hotel Abadi, Yogyakarta | 29 – 30 Agustus, Hotel Grand Jatra, Pekanbaru |
Untuk selanjutnya Konfirmasi Pendaftaran pada kegiatan ini dapat menghubungi Sekretariat Panitia di omor Telp : ( 021 ) 21486960 HOTLINE: 085368727772 – 081289877773 (Gunawan).
Catatan:
Rp. 5.000.000,- ( Menginap )
Rp. 3.500.000,-( Tidak Menginap)
Rp. 1.000.000,- ( Online / zoom) Minimal 5 Orang Peserta
* ( syarat ketentuan berlaku ).
Fasilitas Peserta:
– Pelatihan selama 2 hari
– Menginap 3 Malam Twin Share (Bagi Peserta Menginap)
– Tanda Peserta Bimtek
– Konsumsi (Coffee Break 2x dan Lunch 2x) Breakfast (bagi peserta yang menginap)
– Kelengkapan Bimtek (Pena/Pensil, Note Book dan Makalah serta SERTIFIKAT BIMTEK)
– Tas Ransel Eksklusif
– Konfirmasi selambat-lambatnya 3 hari sebelum pelaksanaan
– Bagi Peserta Group (Minimal 6 Orang) dapat Request untuk Tempat dan Waktunya
(Konf. 4 Hari sebelum Hari Pelaksanaan)
Baca Juga;
Bimtek Keuangan 2024
Bimtek Kepegawaian 2024
Bimtek Perpajakan 2024
Bimtek Perencanaan 2024
Bimtek dan Ujian Pengadaan Barang dan Jasa 2024
Bimtek Barang dan Aset Milik Daerah 2024
Bimbingan Teknis Badan layanan Umum /Daerah BLU/BLUD 2024
Bimtek Desa 2024
Bimtek Kearsipan 2024
support By